Jasa Konveksi Seragam Sekolah Islam Jakarta

Solusi Seragam Sekolah Islam untuk Anak Didik, Guru, Acara Pengajian dan Lembaga Anda

Seragam Lembaga Sekolah yang Telah Menggunakan Jasa Konveksi Elmina

Sekilas Berbagai Forto Seragam Sekolah yang Kami Tangani

Apakah Anda Sedang Mencari?

Selamat Datang di Konveksi Seragam Sekolah Islam Elmina.id

Elmina kini membuka jasa konveksi seragam sekolah yang berfokus pada baju dan seragam sekolah islam dari tingkat SD, SMP, SMA serta seragam guru.

Kami tahu kebutuhan masyarakat Indonesia akan seragam sekolah Islam yang cukup banyak sebab mayoritas masyarakat Indonesia beragama Islam. Itu sebabnya kebanyakan lembaga sekolah menuntut untuk adanya seragam sekolah Islami supaya bisa digunakan pada hari tertentu saat KBM berlangsung.

Mencari konveksi seragam sekolah mungkin sangat mudah dijumpai dimana saja. Namun tidak semua konveksi mampu mengerjakan seragam sekolah islam dengan kualitas jahitan yang bagus juga rapi. Belum lagi memilih jenis kain yang berkualitas serta melayani partai besar satu lembaga sekolah agar bisa mendapatkan harga grosir seragam sekolah islam. 

Elmina hadir untuk memenuhi semua kebutuhan itu.

Alasan Memilih Konveksi Seragam Sekolah Islam Elmina.id

Alasan kenapa Anda harus memilih konveksi seragam sekolah elmina dibandingkan dengan jasa konveksi seragam sekolah islam jakarta selain Elmina.id Adalah.

Bahan Berkualitas

Kami pilihkan bahan kain dengan kualitas terbaik untuk seragam sekolah Islam buat lembaga Anda. Karena kami juga tahu kain mana yang nyaman, adem dan bagus agar seragam sekolah anak tidak mudah rusak meski dicuci berkali-kali.

Jahitan Rapi

Tentu selain bahan kain yang berkualitas, jahitan juga harus rapat dan rapi. Tidak ada benang yang lepas atau amburadul. Kualitas jahit juga kami jaga dengan serius agar tidak ada kekecewaan terhadap pelanggan.

Hasil Bagus

Jahitan dan bahan berkualitas tentu tidak menjamim hasil akhir bagus. Maka dari itu, kita bisa menjamin hasil yang bagus dan indah saat seragam sekolah itu digunakan. Dengan hasil yang bagus tentunya murid akan senang serta PD ketika memakai seragam sekolah islam.

Harga Terjangkau

Anda tidak akan mendapatkan kualitas bahan, jahitan dengan harga yang pas di konveksi seragam sekolah islam jakarta melainkan di konveksi elmina.id. Banyak orang mencari harga yang sesuai karena fasilitas yang diberikan begitu elegan dan mewah. Di konveksi elmina, harga cukup terjangkau.

Transaksi Aman

Kami menggunakan sistem DP diawal, atau bisa melalui pihak ketiga dengan menggunakan marketplace seperti shopee dan semacamnya.

Tepat Waktu

Kami akan kirim sesuai tanggal yang telah disepakati sebelumnya. Tentukan tanggal dan waktu maka kita bisa estimasi waktu & kapasitas produksi agar sesuai dengan ekspektasi yang diharapkan.

WhatsApp & Telepon

Butuh informasi lebih lanjut atau langsung mau pesan? Hubungi kami 081414233493 (Klik nomer langsung chat WA)

Portofolio Seragam Sekolah Islam Elmina Jakarta

Seragam Sekolah Islam Tingkat SD

Contoh seragam sekolah islam SD dengan desain menyerupai baju koko atau baju gamis dan peci. Untuk perempuan panjang jilbab menutupi dada hingga perut.

Seragam Sekolah Islam Tingkat SMP

Contoh seragam sekolah islam SMP terkesan lebih dewasa karena anak sudah memasuki masa puber jadi terlihat sholeh dan sholehah saat mengenakan seragam islami. Dengan desain yang simpel dan polos.

Seragam Sekolah Islam Tingkat SMA

Contoh seragam sekolah islam SMA atau Aliyah dengan kerudung yang menjulur lebih panjang hingga dipawah punggung. Dengan warna abu-abu dan desain polos. 

Seragam Sekolah Islam Guru

Contoh seragam guru sekolah islam untuk tingkat TK Paud yang kompak dengan hasil jahitan yang rapi dan desan polos agamis.

seragam guru sekolah islam TK Paud konveksi elmina.id

Seragam Event Sekolah

Kami dapat membuatkan seragam event bagi sekolah Islam dengan syar’i agar tetap menutup aurat dan berpakaikan sesuai syariat.

Anda Tidak Perlu Khawatir Lagi

Testimoni

Harga Grosir Konveksi Seragam Sekolah Islam Jakarta

Kami juga menawarkan harga yang semakin murah untuk Anda yang membeli dengan partai besar. Dengan pesanan yang banyak, sebisa mungkin kami jaga kualitas jahitan yang rapi dan konsisten. 

WhatsApp & Telefon

Butuh informasi lebih lanjut atau langsung mau pesan? Hubungi kami di 081414233493 (Klik nomer langsung chat WA)

Pertanyaan yang Sering di tanyakan

Bisa bangett.. 

Kami siap melayani dan kirim baju seragam sekolah islami ke seluruh penjuru Indonesia. Tidak tertutup hanya pada jakarta saja. 

Tentu ada.

Seperti yang kami sampaikan diatas, harga akan semakin murah jika jumlah yang dipesan lebih banyak.

Kami akan buatkan sampel baju seragam terlebih dahulu sesuai dengan permintaan. Jika merasa belum cocok, maka Anda dapat mengajukan revisi sebanyak 1 kali. Dan transaksi juga dapat dibatalkan jika memang tidak ditemui kesepakatan.

Info Menarik Sebelum Memilih Konveksi Seragam Sekolah Islam Jakarta

Tips Memilih Konveksi Seragam Sekolah Islam Jakarta 

Setidaknya ada 7 poin penting yang elmina berikan ketika Anda ingin mencari konveksi seragam sekolah Islam Jakarta atau di tempat maupun kota lainnya.

1. Kualitas Jahitan

Pastikan Anda mengetahui kualitas jahitan dari konveksi yang ingin Anda beli. Usahakan anda mengetahui sample atau memintanya dari pemilik konveksi tersebut.

2. Contoh Sample produk

Selain dari foto-foto yang ditunjukkan oleh pemilik konveksi,  saran kami minta untuk mengirimkan sampel produk langsung 1-2 stel seragam. Jika dibolehkan, maka  konveksi tersebut bisa dipercaya atau jadi pilihan untuk membuat seragam sekolah Islam. 

3. Harga Jasa Konveksi

Perhatikan harga yang ditawarkan oleh konveksi tersebut jika terlalu mahal  maka anda bisa mencari konveksi yang yang lebih terjangkau dengan budget Anda. Sesuaikan harga dengan kualitas jahit serta bahan yang ditawarkan oleh pemilik konveksi. 

4. Ketepatan waktu Pengiriman

Pastikan juga konveksi tersebut memiliki waktu yang cepat dan mampu mengirimkan pesanan Anda dengan tepat waktu.  Jika mampu mengirimkan pesanan tepat waktu maka dia salah satu indikasi konveksi yang profesional. 

5. Garansi produk

Tanyakan pada pemilik konveksi apakah ada garansi ketika Anda tidak cocok dengan kualitas jahitnya atau rusak ketika pengiriman dan lain sebagainya.  Garansi  ini penting agar Anda tidak kecewa saat memesan pada konveksi itu. 

6. Kemudahan Komunikasi

Cek Kelancaran komunikasi admin konveksi tersebut sebelum anda memesan nya,  apakah dia fast respon atau slow respon.  Hal ini untuk kemudahan berkomunikasi agar anda bisa bertanya-tanya tentang kualitas jasa mereka. 

7. Testimoni pelanggan

Lihat testimoni yang ditunjukkan oleh pelanggan-pelanggan yang telah memesan sebelum anda.  Apakah mereka puas dengan jasanya atau tidak. 

Semoga, Konveksi elmina.id dapat memenuhi semua faktor tips memilih jasa konveksi seragam sekolah islam jakarta Indonesia

Hal yang paling umum untuk menentukan baju sekolah adalah dengan menggunakan size chart. Anda bisa gunakan cara ini jika ingin cepat dan tidak ribet. 

Namun untuk memastikan ukuran baju dengan tepat, sebaiknya ukur dengan menggunakan pita meter baju dan ukur sesuai ukuran badannya.

Berikut ini adalah size chat kami untuk setiap ukuran.

Jenis Kain untuk Pembuatan Seragam Sekolah Islam

Menentukan jenis bahan kain yang akan digunakan untuk seragam sekolah adalah hal utama bagi jasa konveksi atau pihak sekolah agar anak didik dan guru nyaman saat menggunakan seragam sekolah.

Ada beberapa jenis bahan untuk membuat seragam sekolah yang paling populer dari jenis-jenis bahan kain yang biasa digunakan untuk membuat seragam yakni :

  1. Kain Oxford
  2. Kain Katun Toyobo
  3. Kain Drill
  4. Kain TC
  5. Kain Kaos PE untuk seragam olahraga

Dari jenis-jenis bahan kain yang digunakan untuk membuat seragam sekolah diatas adalah bahan kain yang paling sering untuk dijadikan pembuatan seragam sekolah maupun seragam guru. 

Untuk kelebihannya, setiap kain memiliki kelebihan yang masing-masing,  pihak sekolah atau Anda bisa memilih dan dan menentukan sendiri bahan kain mana yang cocok untuk sekolah Anda.

Paling sering biasanya setiap sekolah menggunakan bahan kain Oxford untuk dijadikan seragam utama, dan seragam lainnya.  karena Bahannya yang cukup bagus dan kuat sehingga seragam sekolah tidak mudah rusak meskipun dicuci berkali-kali. 

Pihak sekolah juga bisa menentukan jenis kain mana yang diinginkan untuk pembuatan seragam sekolah islam untuk digunakan anak didik. Kami juga akan membantu memilihkan kualitas dan menjelaskan bahan mana yang cocok untuk sekolah Islam Anda.

Cara Menghitung Ongkos Jahit untuk Konveksi Seragam Sekolah Islam Jakarta

Ada beberapa metode untuk menghitung ongkos jahit sebuah konveksi, salah satunya adalah dengan menggunakan harga grosir yang diberikan oleh jasa konveksi tersebut.

Harga ongkos jahit akan terlihat mahal jika Anda menggunakan jasa tersebut hanya untuk menjahit seragam dengan jumlah yang sedikit. Maka dari itu disarankan untuk memesan seragam dengan jumlah yang cukup banyak supaya biaya produksi dan ongkos jahit lebih murah.

Namun harga di setiap jasa konveksi seragam sekolah Islam beragam dan tergantung dari konveksi  serta pembeli yang menilainya. Apabila Konvensi tersebut memiliki kualitas yang sangat bagus dengan jahitan yang rapi dan bahan yang bagus,  harga lebih mahal daripada konveksi yang lain mungkin akan terlihat murah.

Contoh Harga Grosir Seragam :

Jika Anda menggunakan harga rombongan pastikan anda mengetahui harga persatuannya, caranya adalah misalkan Anda menjahitkan 5 stel baju dengan harga Rp1.000.000 maka per satu stel baju akan dihargai Rp200.000.

Nah beda lagi dengan harga grosir, harga grosir adalah harga yang diakumulasi setelah diberi harga lebih murah dari pada harga satuannya.

Order Sekarang!

Butuh informasi lebih lanjut atau langsung mau pesan? Hubungi kami di 081414233493 (Klik nomer langsung chat WA)

Informasi Lain Tentang Elmina Bisa hubungi

Alamat kantor pusat kami bisa di kunjungi di,

Elmina Indonesia (PT Elmina Inovasi Berdaya)
Jalan Saleh No 18.
Kelurahan Sukabumi Utara.
Kecamatan Kebon Jeruk. Jakarta Barat

Link Alamat Kantor

WA atau langsung datang sendiri ke kantor Elmina, kami siap menyambut hangat membicarakan desain maupun jenis kain yang Anda butuhkan secara langsung.

Link google maps alamat kantor kami:
https://maps.app.goo.gl/zMxLGQK5GHVKwuuq6?g_st=iw